Diduga Mencemarkan Nama Baik Syahrini, Ini Pembelaan Lia Ladysta - Berita Terkini dan Terupdate

Hot

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

Diduga Mencemarkan Nama Baik Syahrini, Ini Pembelaan Lia Ladysta

Pedangdut Lia Ladysta dilaporkan Syahrini atas tudingan pencemaran nama baik. Meski terancam hukuman penjara jika bersalah, wanita berambut pirang itu tampak santai. Rupanya Lia tak merasa melakukan hal seperti yang dituduhkan, karena ia tak pernah menyebut nama Syahrini di depan publik.
“Aku nggak pernah sebut nama, mengapa tiba-tiba merasa tercemarkan? Kecuali aku bilang, Kiki ada hubungan sama siapa, aku sebutin nama, aku dituntut wajar, karena aku sebutin nama. Ini aku nggak pernah sebut nama, karena sempat baca juga aku kenal nggak, pernah ketemu nggak. Sekarang gini saja, kalau nggak ada asap, nggak ada api, kenapa mereka sebutin nam? Aku nggak pernah sebutin nama,” kata Lia di tayangan Silet, Kamis (21/3).
Sebelumnya di sebuah program acara TV, Lia menyebut dirinya adalam tim Pak Haji, saat sang pembawa acara memintanya untuk memilih tim korban atau tim Incess. Meski yang dibahas saat itu adalah Syahrini, namun Lia tak menyebut nama sang penyanyi.
“Kalau ada seseorang yang merasa tercemar, karena apa? Kan banyak haji di mana-mana. Aku akan klarifikasi atau minta maaf, kita punya mulut berlebihan, tapi aku nggak pernah sebutin nama, itu orang-orang saja yang mengasumsikan. Kok bisa? Aku kan nggak sebut nama, kok merasa dirinya, aneh saja menurut aku. Kecuali disebut nama, dia nggak terima, berhak, ini aku nggak sebut nama,” paparnya.
“Aku hanya menjawab sesuai yang aku pengen jawab, aku jawab itu ya itu, tapi kalau kata-kataku bikin Teh Syahrini sakit hati, aku minta maaf. Kita pasrahkan sama yang di atas kalau nggak ada hubungan nggak akan ramai, jadi ya sudah, kesannya dituduh, aku santai, aku nggak labrak orang,” tandas pedangdut itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad